Jumat, 29 April 2016

SINOPSIS AADC 2

SINOPSIS AADC 2.. WAJIB BACA


Jalan Cerita / SINOPSIS AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta 2). Meskipun beberapa tahun lalu sang produser “AADC” atau “Ada Apa Dengan Cinta”, Mira Lesmana menegaskan tidak akan membuat sekuel film terlaris sepanjang masa itu, namun akhirnya di tahun 2016 ini akan dirilis juga film “AADC 2” atau “Ada Apa Dengan Cinta 2” yang tentunya masih diperankan oleh Dian Sastro sebagai Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga.
Kisah di film “AADC 2” ini melanjutkan cerita di film sebelumnya antara Cinta dan Ranggal yang telah terpisah selama kurang lebih 14 tahun. Jika di film pertamanya, sang sutradara adalah Rudy Soedjarwo, di film “AADC 2” ini, pengarah adegan akan dipegang oleh Riri Riza, yang juga merupakan produser di film sebelumnya bersama Mira Lesmana.
Sementara itu, salah satu diantara 4 sahabat Cinta, yaitu Ladya Cheryl dipastikan tidak ikut tampil dalam film “AADC 2” ini. Di sekuel kedua ini akan tampil artis-artis papan atas Indonesia lainnya yang tidak tampil di film pertama seperti Christian Sugiono, Ario Bayu, Sarita Thaib, dan masih banyak lagi.
Cerita percintaan yang sangat romantis dengan syair-syair indah yang dilantunkan oleh Rangga menjadi ciri khas film “AADC 2” ini. Pastinya kamu sangat penasaran dengan kisah antara Cinta dan Rangga dalam film “AADC 2” ini kan? Oke langsung saja kita simak SINOPSIS AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta 2) selengkapnya.
sinopsis AADC 2
AADC 2
Detail Film AADC 2 :
Sutradara : Riri Riza
Produser : Mira Lesmana
Penulis : Mira Lesmana, Prima Rusdi
Pemain : Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Dennis Adishwara, Christian Sugiono, Ario Bayu, Sarita Thaib, Dimi Cindyastira
Genre : Drama
Tanggal rilis : 28 April 2016
Produksi : Miles Films, Legacy Pictures

SINOPSIS AADC 2 :

Film “AADC 2” ini masih menceritakan kisah antara Cinta dan Rangga. Dua anak manusia yang saling mencintai namun terpisahkan 14 tahun yang lalu. Kini, setelah bertahun-tahun, Cinta dan Rangga mendapatkan kesempatan untuk bertemu kembali.
Akankah ini menjadi kesempatan kedua untuk mereka bersama lagi? Apalagi hidup mereka tidak lagi sesederhana dulu. Ada apa lagi dengan Cinta, dan Rangga? Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan film “AADC 2” hanya di bioskop kesayangan anda.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Heartless Background